Senin, 25 Februari 2013

Nail Art Motif Jamur

Nail Art Motif Jamur
Para pecinta kuku, kita buat kuku dengan gambar sayuran yuk! Sayuran? Yup! Sekalipun gak berwarna hijau, jamur juga termasuk sayur-sayuran lho. Lihat nih hasilnya, lucu kan?
 
Untuk membuatnya, persiapkan terlebih dahulu alat-alat berikut ini ya.
1. Cat kuku berwarna putih
 
2. Cat kuku berwarna merah
 
3. Pen nail polish berwarna merah
 
4. Pen nail polish berwarna hitam
 
5. Base coat dan top coat
Selanjutnya, yuk kita ikuti langkah-langkah berikut untuk membuatnya ya.
Step 1: Gunakan base coat terlebih dahulu untuk melindungi kuku kau dari cat kuku. Biarkan hingga kering, kemudian barulah gunakan cat kuku berwarna putih di seluruh kuku kamu.
 
Step 2: Dengan pen nail polish berwarna merah, buatlah garis memanjang seperti gambar di bawah ini.
 
Step 3: Untuk membuat bentuk jamur, buatlah juga garis melengkung di bagian bawah garis yang kamu buat tadi. Kemudian warnai garis yang kamu buat dengan cat kuku berwarna merah.
 
Step 4: Kemudian agar tampilan jamur kamu semakin cute, buatlah dua titik hitam dengan pen nail polish berwarna hitam di bagian cat kuku berwarna putih ya.
 
Step 5: Buatlah juga titik-titik di bagian kuku yang berlapiskan cat kuku berwarna merah dengan menggunakan pen nail polish berwarna putih.
 
Step 6: Pastikan setiap lapisan cat kuku benar-benar dalam keadaan kering ya sebelum kamu melanjutkan ke tahap berikutnya. Setelah selesai, lapisi semua kuku kamu dengan top coat untuk membuatnya lebih bersinar, sekaligus membuat nail art kamu lebih tahan lama.
 
Selamat mencoba ya! ^^

0 komentar:

Posting Komentar