Senin, 25 Februari 2013

Nail Art Motif Zig-Zag

Nail Art  Motif Zig-Zag
Motif tribal kini semakin digemari dalam dunia fashion. Kesan edgy dan exotic yang melekat dalam motif satu ini selalau membuat penampilan kamu semakin menarik dan cantik. Bagaiman dengan padanan tampilan kuku yang tepat untuk melengkapi penampilan kamu dengan tribal? 
 
Kamu bisa membuatnya sendiri, aplikasikan nail art.

Bagaimana cara membuatnya?
Ini yang kamu perlukan.
- Cat kuku berwarna putih
 
- Cat kuku berwana hijau
 
- Cat kuku berwarna pink
 
- Cat kuku atau pen nail polish berwarna hitam
 
- Tusuk gigi
- Base coat dan top coat
Dan inilah langkah-langkah buat kamu untuk membuatnya:
Step 1: Berikan kuku kamu perlindungan terlebih dahulu dengan mengguakan base coat. Tunggulah beberapa saat hingga mengering. Kemudian berikan warna dasar putih ke seluruh permukaan kuku kamu.
 
Step 2: Aplikasikan cat kuku berwarna hitam dengan bantuan tusuk gigi untuk membuat garis zig zag menyerupai bentuk huruf “W” yang memberikan potongan tegas pada permukaan kuku kamu. Kamu juga bisa menggunakan pen nail polish berwarna hitam untuk membuatnya.
Step 3: Kemudian dengan menggunakan tusuk gigi ataupun pen nail polish, isi bagian “v” di setiap bagian dalam zig zag yang kamu buat tadi, seperti pada gambar.


Step 4: Setelah mewarnai bagian dalam dan menunggunya hingga kering, gunakan tusuk gigi untuk mengaplikasikan cat kuku berwarna hijau. Buatlah garis membentuk huruf “v” yang menghiasi bagian dalam bentuk zig zag yang kamu buat.
Step 5: Kemudian dengan bantuan tusuk gigi, aplikasikan cat kuku berwarna hitam untuk membuat motif stripes hitam yang menghiasi warna dasar putih kuku kamu.

 
Step 6: Buatlah ini di seluruh kuku kamu, kecuali kuku jari manis kamu. Buatlah perbedaan dengan mempermanis tampilan kuku di jari manis kamu. Gantilah penggunaan cat kuku berwarna hijau dengan cat kuku berwarna pink, khusus untuk jari manis kamu.
Step 7: Setelah semua kuku kamu terhiasi dan terlihat tribal, tunggulah beberapa saat hingga benar-benar kering, dan lapisi dengan top coat sebagai pelindung dan pemberi kesan shinny pada permukaan kuku kamu. 
 
Selamat mencoba ya…

0 komentar:

Posting Komentar